Lost Connection!
Trying to reconnect in ...
Please wait or click button below.

Film Flash 2023 dirilis belum lama ini dan sekali lagi mengecewakan banyak penggemar dunia DC. Film ini memiliki banyak potensi untuk sukses, tetapi dengan perencanaan yang buruk dari Warner, film ini mengambil jalur yang salah dari film DC lainnya.

Ulasan film Flash 2023

Film Flash 2023 adalah salah satu karya terpenting Warner dalam beberapa tahun terakhir dan perusahaan ini dapat menggunakan film ini untuk mem-boot ulang dunia sinematiknya. Meskipun dunia sinematik DC secara tidak resmi di-reboot dengan film ini dan kami mengucapkan selamat tinggal kepada banyak karakter populer, film ini bukanlah akhir yang layak diterima oleh beberapa karakter DCEU dan penggemar waralaba.


Dalam lanjutan artikel dari Gadget News ini, cerita film Flash 2023 bakal dibocorkan habis-habisan! Jika Anda belum melihat film ini, kami sarankan Anda tidak membaca sisa teks ini.


Film flash 2023; Impian DC hancur

Film Flash 2023 tidak buruk dari sudut pandang kritikus dan penonton film dan mampu tampil lebih baik dibandingkan dengan beberapa film DC lainnya. Mungkin sekilas, film ini adalah karya yang layak untuk DC, tetapi masalah utamanya adalah tidak ada yang mengharapkan Flash, dan itulah mengapa Flash tidak mendapat nilai buruk!

Ulasan film Flash 2023
Performa dunia DCEU tidak dapat dipertahankan hingga film Flash, dan karya ini mengikuti jalur kebanyakan film DC.


Sutradara film ini beberapa kali berganti dan waktu rilisnya ditunda berkali-kali. Beberapa aktor yang seharusnya terlibat dalam proyek tersebut berhenti, dan naskahnya diubah beberapa kali, menurut laporan. Film ini bisa saja memiliki peluang bagus di box office terlepas dari hal-hal ini, tetapi Ezra Miller menembakkan tembakan terakhir ke tubuh Flash yang setengah mati dan dengan komentar aneh, berkelahi dengan wanita hamil, menghina orang yang berbeda dan lusinan sela-sela lainnya. , semua peluang Flash hancur

Sebelum masuk lebih jauh ke berbagai masalah film Flash 2023, ada baiknya diketahui bahwa tidak ada permusuhan pribadi dengan DC dan bahkan awal perjalanan menulis saya dimulai dengan terjemahan komik Flash Rebirth dan saya telah menunggu selama beberapa tahun. untuk melihat film yang menarik berdasarkan komik Flashpoint dan Meskipun saya menyukai DC, film ini tetap bukan favorit.


Kombinasi akting cemerlang yang tidak berharga, CGI yang buruk, dan karakter yang tidak lengket!

The Flash bercerita tentang Barry Allen dengan Ezra Miller. Barry Allen mencoba mencegah kematian ibunya dan pemenjaraan ayahnya dengan melakukan perjalanan melintasi waktu. Tindakan Barry menciptakan garis waktu baru, dan pada 2013, dia bertemu dengan versi dirinya yang lebih muda yang belum menemukan kekuatannya. Di timeline ini, tidak ada berita tentang Batman yang diperankan oleh Ben Affleck; Wonder Woman tidak ada; Cyborg belum menjadi cyborg; Aquaman tidak pernah lahir dan tidak ada berita tentang Superman. Dalam kelanjutan ceritanya, ia berusaha mencegah kehancuran bumi dan tetap menebus kesalahannya.

Kisah film ini memiliki banyak perbedaan dengan kisah besar Flashpoint, dan sebagian besar film ini didedikasikan untuk Flash muda tahun 2013 dan Flash saat ini. Film Flash 2023 mengingatkan kita bahwa banyak hal yang tidak dapat diubah dan ketika takdir menginginkan sesuatu terjadi, itu akan terjadi tanpa keraguan. Flash juga mengikuti aturan yang sama; Film itu hancur sejak hari pertama, tetapi Warner memutuskan untuk menyelamatkan kekacauan flamboyan dengan anggaran $ 220 juta, tetapi itu berakhir dengan kegagalan besar dan menghancurkan warisan DCEU selamanya.

Tinjauan Flash 2023
Dengan performa yang kami lihat dari DC, kami tidak berharap banyak dari efek visual Flash, tetapi bahkan dengan tingkat ekspektasi ini, Flash 2023 ternyata mengecewakan.


Seperti film DC lainnya dalam beberapa tahun terakhir, Flash 2023 tidak memiliki hal baru untuk dikatakan secara visual, dan CGI Flash paling baik sedikit lebih baik daripada bencana DC beberapa tahun lalu, Justice League. Akting cemerlang karakter DC lama seperti Christopher Reeve's Superman dan Nicolas Cage (yang seharusnya ada dalam film yang disutradarai oleh Tim Burton) juga sangat lemah dan tampak seperti game PlayStation 1, bukan blockbuster senilai $220 juta. .

Skenario Flash ditulis oleh orang yang sama yang menulis skenario karya-karya seperti Bumblebee dan Birds of Pray, dan di sini dia melakukan keahliannya dengan sangat baik; Menulis naskah biasa, dengan karakter biasa yang tidak dipedulikan siapa pun.


Karakter yang tidak memiliki nilai

Flash 2023 mengandalkan nostalgia untuk menarik penonton dan berupaya menyelamatkan DCEU dengan menghadirkan kembali karakter tercinta dari DC Universe. Cameo yang tak terhitung jumlahnya dalam film ini tidak berpengaruh pada cerita, dan bahkan menghapus beberapa dari mereka dapat memfokuskan skenario pada karakter yang lebih penting - seperti Jenderal Zad, yang merupakan antagonis film tersebut. Urutan pembukaan film dengan Ben Affleck dan Wonder's Batman tidak penting untuk cerita dan hanya menyuntikkan beberapa lelucon Marvel yang hambar ke dalam film.

Ulasan film Flash 2023
Kehadiran banyak karakter DC yang tidak berperan dalam memajukan cerita dan mengambil kesempatan dari karakter yang lebih penting dianggap sebagai salah satu kelemahan terpenting dari Flash 2023.

Dalam film ini, bahkan Batman Michael Keaton tidak memiliki warna dan rasa Batman Tim Burton, dan tidak ada perhatian yang diberikan pada karakterisasinya. Meski mendengar dialog lagi "Saya Batman!" Dari bahasa Keaton, dia bisa membuat penggemar DC senang, tetapi perannya yang lemah dalam proses cerita membuatnya menjadi karakter yang tidak perlu. Kehadiran Keaton dalam film ini hanya memiliki satu efek positif, dan itu adalah pengingat masa lalu yang indah ketika DC masih bisa menyenangkan para penggemarnya.

Hal yang luar biasa adalah Batman memiliki sosok ayah di komik Flashpoint dan mencoba membantu Barry Allen untuk pergi ke jalan yang benar, tetapi di film Flash baru, tidak ada Batman seperti itu. Batman Affleck puas dengan beberapa kalimat tentang bahaya perjalanan waktu, dan Batman Keaton tidak memainkan peran penting dalam cerita, hanya menemani Barry.


Satu saja tidak cukup; Anda harus tahan dengan dua Ezra Miller!

Sekalipun kita mengabaikan semua kelemahan film ini, kita tidak bisa mengabaikan lemahnya kinerja Ezra Miller. The Flash adalah salah satu karakter DC yang paling disukai, tetapi Warner memilih salah satu aktor terburuk dan paling dibenci di Hollywood untuk memainkan peran ini. Terlepas dari kehadiran Ezra Miller, banyak penonton yang berharap kehadiran Miller dalam film ini akan memudar seiring waktu dan kita akan melihat Flash baru, tetapi tidak hanya tidak ada berita tentang hal ini terjadi, tetapi penulis memutuskan untuk memiliki dua versi dalam hal ini. film - dan tiga dalam beberapa urutan. Versi Flash Ezra Miller harus disajikan kepada penonton.

Ezra Miller
Ezra Miller mampu mengubah salah satu karakter DC yang paling dicintai menjadi salah satu yang paling dibenci dalam sekejap mata.


Akting Ezra Miller di The Flash benar-benar ekstrover dan kasar, dan kecuali urutan percakapannya dengan ibunya, tidak ada keindahan atau pesona dalam aktingnya. Meskipun perubahan Barry Allen muda dalam cerita sesuai dengan situasi dan percakapannya dengan ibunya tampak menawan, tetapi bertahan dalam dua versi Ezra Miller selama lebih dari dua jam akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi lebih sedikit pemirsa.


Flash 2023 adalah kumpulan peluang yang terlewatkan

Dengan anggaran sebesar $220 juta, Warner dapat dengan mudah membawa cerita Flashpoint ke layar perak dan memanfaatkan karakter DC tercinta dengan lebih baik, tetapi hasil akhirnya adalah sebuah cerita yang mengambil ide umum Flashpoint dan ingin menjadi semi -pekerjaan mandiri.

Reboot setengah-setengah dari alam semesta DC benar-benar ambigu dalam film ini. Nasib Ezra Miller di Hollywood tidak jelas, dan Warner bergerak maju dengan rencananya bekerja sama dengan James Gunn. Sutradara ini belum menunjukkan minat pada karakter besar DC dan ingin memulai fase baru dunia film DC dengan karakter yang kurang dikenal.


Dalam film ini, kami memiliki kemungkinan perpisahan terburuk dengan Batman Ben Affleck, dan sekarang kami mungkin harus mengenal George Clooney, yang telah melewati usianya, sebagai Batman lagi. Henry Quill secara resmi melepaskan peran Superman, dan sekarang Supergirl, yang diperankan oleh Sasha Kal, akan menggantikannya. Cyborg tidak disebutkan dalam film ini, dan kita mungkin tidak melihatnya di proyek DC berikutnya.

Batman di Flash
Batman Michael Keaton bisa menjadi penyelamat Flash 2023, tetapi Warner melewatkan kesempatan emas ini selamanya.

Peluang DC yang terlewatkan bukanlah satu-satunya; Sasha Kal adalah salah satu aktor terbaik di The Flash 2023, namun karakterisasinya yang lemah membuat penonton tidak dapat terhubung dengannya. Batman Michael Keaton juga meninggalkan dunia DC tanpa perpisahan resmi dan mungkin tidak akan terdengar lagi.


Selain itu, terlepas dari semua akting cemerlang yang tidak signifikan, tidak ada berita tentang Grant Gustin, yang memainkan Flash dalam serial dengan nama yang sama. Banyak penggemar yang menunggunya tampil di film tersebut bahkan menggantikannya dengan Ezra Miller, namun hal itu tidak pernah terjadi, menambah daftar peluang DC yang terlewatkan di The Flash 2023.


Apa yang dilakukan Jenderal Zad di sini?

Banyak dari film paling penting dalam sejarah perfilman dikenal karena tokoh antagonisnya yang jahat dan terkadang menggemaskan. Jika seorang antagonis ingin meningkatkan kepentingannya dalam cerita, ia harus memiliki hubungan yang spesifik dan mendalam dengan protagonis atau tokoh utama. Selain masalah tersebut, jika protagonis tidak memiliki tujuan dan kepribadian tertentu, ia tidak akan memiliki cara untuk mencapai hati penonton.


Jenderal Zad

Di dunia penjahat DC, Jenderal Zad mungkin adalah pilihan terburuk untuk film Flash; Karakter yang tidak ada hubungannya dengan Barry Allen.

Bersama dengan Ezra Miller, antagonis cerita, Jenderal Zad, adalah salah satu masalah terbesar Flash 2023. Karakter yang dianggap sebagai musuh Superman ini tidak ada hubungannya dengan Flash, dan penonton tidak dapat memahami pentingnya dirinya. di dunia Barry Allen. Tujuan Jenderal Zad terungkap berkali-kali dalam film Superman dan Batman vs. Superman, dan dalam pengertian ini, tidak ada rasa ketegangan pada penonton.

Dunia komik Flash penuh dengan penjahat seperti Reverse Flash, Godspeed, Zoom, dll., yang dapat berubah menjadi mimpi buruk bagi Barry Allen dan penonton dalam beberapa menit, tetapi penulis memutuskan untuk memiliki pilihan terburuk untuk komik tersebut. penjahat cerita sehingga peluang keberhasilan Flash lebih kecil. dan menjadi lebih sedikit


kata terakhir

Flash adalah kesalahan sejak awal, dan Anda tidak dapat mengharapkannya berhasil jika bagian terpenting dari film Anda adalah karakternya yang paling dibenci. Flash bisa menjadi lucu dalam beberapa urutan dan terkadang membuat Anda emosional, tetapi film ini secara keseluruhan lebih lemah dari yang kita duga.

Flash Ezra Miller  gagal menarik perhatian penonton sejak rilis BvS, dan sekarang, meskipun banyak tontonan sampingan yang dia buat, dia tidak memiliki banyak kesempatan untuk sukses di Hollywood. Mengandalkan terlalu banyak elemen nostalgia merugikan film alih-alih menyelamatkannya dan menyita cukup waktu untuk berurusan dengan karakter seperti Jenderal Zad, Supergirl dan ayah Barry.


Apa pendapat Anda tentang film Flash 2023? Apakah pekerjaan ini memuaskan Anda atau Anda bosan dengan banyak masalahnya? Bergabunglah dengan keluarga besar Gadget News dan bagikan pendapat Anda dengan kami di bagian komentar.a