Lost Connection!
Trying to reconnect in ...
Please wait or click button below.

Kulkas Samsung Family Hub+ seri 2023 telah mengalami banyak perubahan dibandingkan sebelumnya, guna menjawab dengan baik kebutuhan penggunanya berupa kulkas modern.

Samsung Family Hub + Kulkas

Pada tahun 2016, Samsung merilis lemari es Family Hub, yang merevolusi industri lemari es dengan layar beberapa inci di pintu dan kemampuan Internet of Things. Dalam hal ini, Samsung mempertimbangkan banyak perubahan untuk lemari es Family Hub seri 2023 dan merilisnya ke pasar global dengan nama Family Hub+. Kulkas ini sekarang menggunakan layar besar 32 inci dan banyak fitur yang akan kita pelajari nanti.


Fitur kulkas Samsung Family Hub +

Perbesar layar

Lemari es Samsung Family Hub + dilengkapi dengan layar sentuh full HD 32 inci, yang ukurannya meningkat secara signifikan dibandingkan layar 21,5 inci generasi sebelumnya; Tapi mengapa Samsung memperbesar ukuran layar ini?


Adaptasi terhadap kondisi baru

Sejak wabah Corona menyebabkan banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan dapur telah menjadi ruang di luar memasak dan makan, Samsung mempertimbangkan layar yang lebih besar untuk lemari es Family Hub+ untuk memberikan pengalaman yang lebih luas.


Lebih memperhatikan detail

Layar yang lebih besar membuat pengguna lebih memperhatikan detail. Bahkan, layar 32 inci akan mudah diakses oleh anak-anak dan orang yang menggunakan kursi roda. Dalam hal ini, desainer Samsung mendesain bagian bawah layar sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan pengguna tersebut.

Meskipun bagian atas layar lebih tinggi dari sebelumnya, pengguna dengan fitur Accessible Screen dapat melihat bagian atas layar di bagian bawah dengan menekan tombol home dan lebih mudah mengakses menu. Panel di sekeliling layar juga didesain sedemikian rupa sehingga detail bagian samping dapat terlihat dengan baik.


Lebih ramah pengguna

Lemari es Family Hub+ sepenuhnya dapat disesuaikan dan pengguna dapat membeli bahan panel sesuai selera. Kaca satin menggunakan tekstur beludru dan menghadirkan kenyamanan dan kecerahan tinggi. Kaca glam juga memiliki permukaan yang sangat mengkilap dan dapat menerangi lingkungan. Selain itu, logam yang digunakan pada bodi juga memiliki tampilan yang elegan dan utuh. Selain itu, pengguna dapat dengan mudah mengganti panel tersebut.


Pengalaman baru

Layar besar lemari es Samsung Family Hub + memberi pengguna kesempatan untuk melakukan banyak tugas selain menikmati konten mereka. Pengguna kulkas ini bisa menggunakan aplikasi populer Samsung TV Plus beserta isinya. Selain itu, fitur Gambar dalam Gambar memungkinkan Anda menikmati menonton serial atau film favorit di latar belakang, dan menjelajahi web atau mencari petunjuk makanan.

Lemari es Samsung Family Hub+ juga menggunakan kemampuan untuk menonton konten seluler dengan bantuan Smart View, yang juga menyertakan kemampuan untuk berbagi konten di perangkat seluler. Keluarga juga dapat mentransfer foto ke layar Family Hub+ dan melihatnya melalui aplikasi Galeri atau Google Foto.


Rumah pintar

Gambar di layar Family Hub+ lemari es Samsung modern ini juga memanfaatkan kemungkinan untuk memantau dan mengontrol berbagai perangkat. Faktanya, Samsung telah mempertimbangkan SmartThings Hub bawaan untuk TV ini, yang mencakup kontrol layanan praktis SmartThings seperti memasak, perawatan pakaian, perawatan rumah, perawatan hewan peliharaan, dan perawatan energi.


Memasak cerdas

Samsung telah mempertimbangkan layanan Cooking Board untuk lemari es modern ini, yang merupakan bagian dari kemampuan platform SmartThings. Layanan ini memberikan petunjuk kepada pengguna sesuai dengan makanan dan peralatan memasak yang ada di dapur. Ini juga mengirimkan instruksi memasak yang dioptimalkan ke perangkat pengguna untuk memastikan suhu dan durasi memasak yang benar. Layanan ini juga menyediakan foto langkah-langkah yang diperlukan untuk memasak setiap jenis makanan sehingga memasak tidak lagi menjadi tugas yang menakutkan bagi pengguna.

Meski sejak lama lemari es hanya dikenal sebagai tempat menyimpan makanan, namun selalu menjadi tempat khusus untuk komunikasi keluarga dan anggota keluarga menghiasinya dengan stiker dan magnet, menempelkan gambar mereka di atasnya atau untuk anggota lain. catatan; Dalam hal ini, Samsung telah mampu merancang lemari es Family Hub+ dengan efisiensi maksimum.